Hendra Setiawan Jadikan Simulasi Piala Thomas untuk Pemanasan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 31 Agustus 2020
Hendra Setiawan Jadikan Simulasi Piala Thomas untuk Pemanasan
Hendra Setiawan. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Hendra Setiawan, mengaku akan memanfaatkan simulasi Piala Thomas untuk pemanasan. Hendra bakal tampil maksimal pada ajang tersebut.

PBSI menggelar simulasi Piala Thomas dan Uber mulai September nanti. Ajang tersebut bakal bertajuk Mola TV PBSI Thomas & Uber Cup Simulation 2020.

Terdapat empat grup yang akan bertanding di Piala Thomas dengan format setengah kompetisi. Keempat grup tersebut adalah Banteng, Rajawali, Harimau, dan Garuda.

Baca Juga:

Andai Asia Open Digelar di Indonesia, PBSI Dapat Lampu Hijau Pemerintah

Pebulu Tangkis Indonesia Bakal Ikuti Turnamen di Denmark

Hendra, berpasangan dengan Mohammad Ahsan, akan tergabung di Grup Banteng. Menurutnya, peluang memenangi ajang simulasi terbuka lebar bagi setiap grup.

"Kalau persiapan, lebih banyak ke fokus nanti di lapangan. Karena di sini saya anggap pemanasan, target utamanya di Piala Thomas nanti," ujar Hendra.

"Mencoba untuk maksimal, tetapi tetap menikmati setiap pertandingan. Soal kans, saya rasa semua punya peluang karena timnya dibagi berdasarkan kekuatan pemain."

"Memang dibuat kekuatannya merata, dari tim banteng sendiri, semuanya punya peluang menyumbang angka. Lawan juga teman pastinya berat dan sama-sama tidak mau kalah," imbuhnya.

Simulasi Piala Thomas akan berlangsung pada 1 hingga 3 September 2020. Sementara ajang sebenarnya bakal digelar di Aarhus, Denmark, Oktober mendatang.

Hendra setiawan Piala Thomas Bulu Tangkis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan