Hendra Setiawan Kembali Diguyur Bonus

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 03 September 2019
Hendra Setiawan Kembali Diguyur Bonus
Hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Kucuran bonus untuk Hendra Setiawan belum berhenti. Kali ini, giliran PB Jaya Raya yang memberi apresiasi kepada pemainnya tersebut karena telah berhasil merebut medali emas Kejuaraan Dunia 2019.

PB Jaya Raya memberikan bonus sebesar Rp 500 juta kepada Hendra. Pemberian hadiah kepada partner Mohammad Ahsan tersebut dilakukan di GOR PB Jaya Raya, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (3/9).

"Pada kesempatan ini, kami dari yayasan memberi bonus kepada Hendra Setiawan sebesar Rp 500 juta," ujar Ketua Yayasan Pembangunan Jaya Raya, Agus Lukita.

Baca Juga:

Kalah dari Pasangan Korea Selatan, Kevin/Marcus Kecolongan di Servis

Evaluasi Kejuaraan Dunia 2019, Susy Kecewa dengan Tunggal Putri dan Ganda Campuran

"Ini menjadi inti dari ucapan syukur perayaan HUT ini. Selama ini, Hendra sudah menjadi teladan tak hanya di Pelatnas, tapi juga di sini (PB Jaya Raya). Dia punya tekad besar untuk berprestasi," sambungnya.

Sebelumnya, Hendra dan Ahsan juga mendapat kucuran bonus dari pemerintah sebesar Rp 240 juta. Banyaknya apresiasi dari pihak terkait semakin menambah motivasi Hendra bertanding.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Jaya Raya yang selalu mengapresiasi atlet-atletnya tak hanya saya. Semoga ke depan bisa terus berprestasi dan adik-adik saya bisa juara juga," tutur Hendra Setiawan.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Hendra setiawan
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan