Hendro Kartiko Merapat, Ini Komposisi Tim Pelatih PSM Makassar Musim 2020

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Januari 2020
Hendro Kartiko Merapat, Ini Komposisi Tim Pelatih PSM Makassar Musim 2020
Bojan Hodak saat tangani timnas Malaysia U-19. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - PSM Makassar akhirnya melengkapi komposisi tim pelatih untuk musim 2020. CEO PSM, Munafri Arifuddin yang mengumumkan staf kepelatihan PSM untuk musim 2020, Senin (6/12).

"Jadi saya perkenalkan satu-persatu. Pelatih kepala ada Bojan Hodak, lalu dibantu dengan Hendro Kartiko (pelatih kiper), Herrie Setiawan (asisten pelatih), Syafril Usman (asisten pelatih), dan Bahar (asisten pelatih)," kata Munafri.

"Kami berharap para tim pelatih bisa meracik dengan baik untuk mengikuti berbagai kompetisi yang akan dijalani tim pada musim ini," tambahnya.

Baca Juga:

Alasan PSM Tunjuk Bojan Hodak Jadi Pelatih Barua

Kalah 5-2, Pelatih PSM Makassar Berikan Pujian untuk Persib dan Bobotoh

Sebelumnya, manajemen PSM Makassar resmi menunjuk Bojan Hodak menjadi pelatih baru meggantikan Darije Kalezic. Bojan Hodak pernah menangani Timnas Malaysia U-19, Kelantan FA, dan Johor Darul Ta'zim (JDT).

Darije Kalezic kontraknya tidak diperpanjang karena hasil minus PSM di Liga 1 2019, meskipun meraih gelar Piala Indonesia. Di mana, PSM sejatinya hanya bisa finis di posisi ke-12 klasemen akhir dengan raihan 44 poin.

Bahkan, PSM tidak pernah menang dalam laga tandang (4 hasil imbang dan 13 kekalahan). Menjadikan PSM menjadi tim terburuk dalam laga tandang.

Psm makassar Munafri Arifuddin Liga 1 Breaking News Hendro kartiko
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan