Hengkang dari Arsenal, 4 Pemain Ini Justru Alami Penurunan Karier

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 18 Juni 2018
Hengkang dari Arsenal, 4 Pemain Ini Justru Alami Penurunan Karier
Samir Nasri (Zimbio)

BolaSkor.com- Arsenal pada era Arsene Wenger merupakan tim yang cukup disegani baik di Premier League atau level Eropa. Meski kadang sulit meraih prestasi, tetapi The Gunners selalu memiliki stok pemain muda berbakat yang tak pernah habis.

Beberapa pemain tersebut pernah memberikan gelar bagi Arsenal seperti halnya Thierry Henry. Namun, ada juga yang kemudian memilih hengkang karena tak kunjung merasakan juara bersama klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Nama-nama seperti Ashley Cole, Kolo Toure, Cesc Fabregas, dan Robin van Persie, memilih hengkang demi mengejar prestasi atau gaji yang lebih besar. Keempat pemain tersebut kemudian menjadi lebih bersinar bersama klub baru mereka, seperti Cole dan Van Persie yang berhasil merebut gelar juara Premier League bersama Chelsea dan Manchester United.

Akan tetapi, ada mantan penggawa Arsenal yang seakan mendapat karma karena kariernya justru menurun setelah hengkang dari Emirates Stadium. Berikut ini BolaSkor.com bakal berikan empat pemain The Gunners yang melempen setelah hijrah ke klub lain.

Breaking News Premier League Arsenal Samir Nasri Alex Song Thomas Vermaelen
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan