BolaSkor.com - Pesepak bola asli Surabaya, Evan Dimas Darmono dipastikan tak lagi memperkuat Barito Putera pada musim depan. Evan Dimas menuliskan salam perpisahan yang diunggah dalam akun Instagram miliknya, Jumat (27/12) malam.

Dalam unggahan tersebut, Evan Dimas menyampaikan rasa terima kasih kepada bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Selain itu, sulung dari empat bersaudara ini juga berterima kasih kepada jajaran pelatih, hingga suporter Barito Mania.

Eks penggawa Selangor FA tersebut tak lupa meminta maaf kepada tim dan suporter. Sebab perannya di Laskar Antasari-julukan Barito Putera belum signifikan. Evan Dimas hanya tampil dalam 20 pertandingan selama semusim. Ia mencetak dua gol, dan tak menyumbang assist.

Baca Juga:

Tekad Tony Sucipto Usai Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Persija Jakarta

Dapat Tawaran Kontrak dari Persija, Rohit Chand Pilih Berdiskusi Terlebih Dahulu dengan Keluarga

"Kontrak saya di Barito memang berakhir Desember tahun ini. Saya meminta maaf jika belum berbuat maksimal untuk tim ini selama semusim. Terima kasih atas satu tahun yang luar biasa di Barito Putera," ujar Evan Dimas.

Lalu, kemana Evan Dimas akan berlabuh musim depan. Banyak klub, baik lokal maupun asing, yang tertarik menggunakan jasa penggawa tim nasional Indonesia tersebut. Evan dikaitkan dengan Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya. Sejumlah tim dari Malaysia, dan Thailand juga mendekatinya.

"Nanti, jika sudah deal dan teken kontrak, publik pasti akan tahu secepatnya. Tunggu saja," sebut Evan Dimas. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)