Hengkang dari Man City, Yaya Toure Buka Kans Perkuat Manchester United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 24 Mei 2018
Hengkang dari Man City, Yaya Toure Buka Kans Perkuat Manchester United
Yaya Toure saat memegang trofi Premier League musim ini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dengan Yaya Toure telah berpisah pada akhir musim ini, setelah delapan tahun menjalin kerja sama. Yaya Toure dan Manchester City tidak memperpanjang kerja samanya.

Selama delapan tahun membela Manchester City, Yaya Toure mempersembahkan tiga gelar Premier League dan Piala Liga Inggris, serta satu trofi Piala FA dan Community Shield.

Gelandang asal Pantai Gading itu belum memiliki labuhan barunya. Meski begitu, Yaya Toure membuka kans bagi klub manapun yang ingin menginginkan jasanya, termasuk Manchester United.

Apalagi, Manchester United baru saja kehilangan Michael Carrick yang memutuskan pensiun. Carrick telah mengabdi bersama The Rede Devils selama 12 tahun.

"Kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak menutup peluang bergabung dengan tim besar. Tim besar sangat penting untuk saya," ujar Toure kepada Manchester Evening News.

"Ada dua hal yang ingin saya lihat terlebih dahulu. Saya ingin melihat apa yang ingin mereka raih. Selain itu saya ingin mengetahui cara bermain mereka, sebelum bergabung tim manapun. Hal itu sangat penting untuk saya."

"Saya hanya akan bergabung tim yang dapat dan ingin meraih kemenangan. Sangat sulit bagi saya jika harus menghadapi Manchester City pada masa depan, meski begitu saya harus siap. Itu adalah pekerjaan saya," tutupnya.

Manchester City Manchester United Yaya toure Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan