BolaSkor.com - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh pemain Inter Milan, Ashley Young, sejak pindah dari Manchester United pada Januari lalu. Tidak hanya langsung bermain reguler di klub barunya, Young juga bermain selama 90 menit, termasuk ketika memainkan Derby Milan, Senin (10/02) dini hari WIB.

Sempat tertinggal dua gol dari AC Milan, melalui gol Ante Rebic (40') dan Zlatan Ibrahimovic (45+1'), dalam Derby della Madonnina, skuat asuhan Antonio Conte mampu membalikkan keadaan di babak kedua dengan empat gol dari Marcelo Brozovic (51'), Matias Vecino (53'), Stefan de Vrij (70'), dan Romelu Lukaku (90+3').

I Nerazzurri berhasil menang 4-2 dari AC Milan dan hasil tersebut mampu menggeser Juventus dari puncak klasemen sementara Serie A Italia. Poin kedua tim sama (54 poin), namun Inter unggul selisih gol.

Baca Juga:

5 Alasan Inter Milan Sudi Menampung Kapten Manchester United, Ashley Young

Antonio Conte Ungkap Resep Comeback Melawan AC Milan

AC Milan Gagal Pertahankan Keunggulan, Pioli: Inter Milan Beruntung

Ashley Young

Young, yang didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim dingin lalu, mengaku sangat bahagia bisa bergabung bersama klub yang sudah berdiri selama 111 tahun dan berhasil memenangkan laga Derby Milan.

"Perasaan yang sangat luar biasa. Anda bisa melihat cara kami merayakan kemenangan pertandingan yang menunjukkan karakter tim ini," ujar Young kepada talkSPORT.

"Sempat tertinggal 0-2, kemudian bisa bangkit dan menang itu merupakan karakter kami. Pengalaman yang luar biasa, ini adalah salah satu laga terbaik yang saya rasakan selama berkarier."

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku bahwa ia mencari tantangan baru dan saat ini ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan dan sangat menikmatinya.

"Saya menginginkan tantangan baru dan saya sudah mendapatkannya bersama Inter Milan. Saya sangat menikmatinya," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 15 itu.

Inter merekrut Young karena kemampuannya bermain di banyak posisi. Plus, dia berpengalaman setelah sebelumnya bermain selama sembilan tahun di Manchester United dari medio 2011-2020.

Penulis: Riyan Rizky