Hengkang dari Persib dengan Dua Alasan, Rashid Belum Putuskan Tujuan

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 April 2022
Hengkang dari Persib dengan Dua Alasan, Rashid Belum Putuskan Tujuan
Mohammed Rashid. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mohammed Rashid akhirnya angkat bicara mengenai keputusannya menolak perpanjangan kontrak dengan Persib Bandung. Hingga akhirnya memilih hengkang.

Gelandang asal Palestina ini mengaku memiliki dua alasan hingga akhirnya tak melanjutkan karier sepak bolanya bersama Persib. Namun satu di antaranya, ia tidak bisa membeberkannya.

"Ada dua alasan sebenarnya, satu saya bisa sebutkan dan satu lagi tidak bisa. Saya memiliki beberapa permintaan, dan Persib tidak menyetujui dengan alasan," ungkap Mohammed Rashid saat dihubungi.

Baca Juga:

Penuhi Regulasi, Arema FC Tambah Pelatih Fisik dari Portugal

Persib Bandung Lepas Mohammed Rashid

Saat ini, pemain berkepala plontos ini masih ragu untuk menentukan masa depannya setelah hengkang dari Persib. Ia mengaku saat ini hanya ingin menikmati ibadah puasanya di negara asalnya Palestina.

"Jadi saya belum benar-benar membuat keputusan. Memang ada beberapa tawaran, tapi belum ada keputusan yang diambil," katanya.

Mohammed Rashid akui mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub. Bahkan dari beberapa klub di Indonesia. Namun, hingga saat ini belum ada yang resmi meminangnya.

"Sejujurnya saya menemukan rumah dan keluarga baru di Persib. Dan saya merasa nyaman dengan mereka. Akan tetapi sebagai pesepak bola profesional, saya selalu mencari yang lebih baik untuk masa depan saya dan keluarga saya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mohammed Rashid Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan