BolaSkor.com - Bek Persib, Henhen Herdiana menaruh harapan besar agar timnya bisa kembali menjalani laga kandangnya di Bandung. Tepatnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pemilik nomor punggung 12 ini menilai GBLA adalah rumah Persib meski dua kandang yang dipilih Maung Bandung saat ini yakni Stadion Wibawa Mukti dan Pakansari berada di wilayah Jawa Barat.

"Bandung lebih jelas, bahwa GBLA yang lebih diinginkan Henhen sendiri. GBLA mungkin sebagai kandang dan bisa memberikan ketegangan buat lawan dari Bobotoh," ungkap Henhen Herdiana usai menjalani sesi latihan di Lapangan Nurul Fikri Boarding School Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (23/1).

Baca Juga:

Persebaya Nikmati Kemenangan Usai Hentikan Rekor Buruk Kontra Bhayangkara FC

Yusuf Helal Incar Kemenangan di Tiga Laga Kandang Beruntun Persija


Namun demikian, Henhen Herdiana berharap dukungan penuh tetap diberikan Bobotoh meski pada akhirnya Persib harus menjalani laga kandangnya di Wibawa Mukti atau Pakansari.

"Mudah-mudahan saat kita main di Pakansari, ada Bobotoh dan mensuport kita dan tentunya tetap patuh pada tata tertib," harapnya.

Pemain jebolan Diklat Persib ini pun memastikan akan bermain maksimal. Terlebih, Persib saat ini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga 1 2022/2023.

"11 pertandingan tanpa kekalahan tidak membuat Henhen pribadi bahkan tim tidak besar kepala. Iya merasa bangga, tapi Henhen merasa lebih banyak kekurangan lagi, harus lebih diminimalisir lagi,"

"Intinya Henhen, intinya tidak puas dengan 11 kali tanpa kekalahan ini dan harus lebih dan bisa selesai dengan hasil baik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)