Henhen Herdiana Bicara soal Target dan Persaingan di Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 Juni 2023
Henhen Herdiana Bicara soal Target dan Persaingan di Dewa United FC
Henhen Herdiana berlabuh di Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pemain anyar Dewa United FC Henhen Herdiana berbicara soal targetnya di Liga 1 2023/2024. Henhen juga menyatakan kesiapannya untuk bersaing merebut tempat inti di skuat Tangsel Warriors.

Henhen memutuskan menerima pinangan Dewa United FC dengan status pemain pinjaman dari Persib Bandung. Di tim barunya ini, Henhen bertekad untuk memberikan penampilan terbaik.

Henhen berharap kedatangannya mampu menambah kekuatan Dewa United FC untuk mengarungi musim depan. Ilmu dan pengalaman yang didapatkan Henhen selama enam tahun di Persib akan dijadikan modal oleh pemain yang lahir pada 10 September 1995 itu.

"Henhen bakal memberikan yang terbaik untuk tim ini dan bekerja keras tentunya. Buat saya sendiri juga bisa tampil lebih baik lagi agar nantinya dengan kerja sama tim ini bisa lebih baik lagi ke depannya. Tentunya dengan semangat juang dan mental," kaya Henhen.

Baca Juga:

Diincar Sejak Musim Lalu, Henhen Herdiana Akhirnya Berlabuh di Dewa United FC

Tiga Bulan Sakit, Umuh Muchtar Rindu Persib Bandung

Madura United Rekrut Pemain Meksiko Bidikan Persis Solo

Terkait persaingan di Dewa United FC, Henhen menjawab dengan diplomatis. Henhen yang berposisi sebagai bek kanan bakal bersaing dengan Ady Setiawan.

Menurut Henhen, persaingan di dalam sebuah tim sangat wajar dan sudah biasa. Bahkan menurutnya akan sangat bagus jika tim mempunyai lebih dari satu pemain di posisi yang sama untuk meningkatkan persaingan.

"Bilamana masih satu seragam yang sama pastinya saling mendukung satu sama lain. Apalagi setiap pemain yang membela sebuah klub pastinya ingin memberikan yang terbaik," tutur pemain yang kerap dijuluki Lord Henhen itu.

Henhen merupakan pemain kedelapan yang didatangkan Dewa United FC. Tujuh nama sebelumnya antara lain Iqbal Al Ghuzat, Ahmad Rusadi, Agung Mannan, Septian Bagaskara, Ady Setiawan, Ahmad Nufiandani, dan Alex Martins Ferreira.

Dewa United FC Henhen Herdiana Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan