Henhen Sebut PSM Lebih Takut Main di Kandang Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Henhen Sebut PSM Lebih Takut Main di Kandang Persib
Aksi Henhen Herdiana (kiri) saat membela Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana, menyatakan kesiapannya bila ditunjuk untuk turun menghadapi PSM Makassar, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Rabu (23/5) mendatang. Stamina dalam keadaan bugar menjadi alasannya.

"Secara tim kita siap, apalagi secara pribadi. Jauh lebih siap," ujar Henhen di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (21/5).

Bahkan pemilik nomor punggung 12 ini tidak takut menghadapi PSM, meski diketahui Juku Eja merupakan tim peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 17 poin dari 9 laga.

Sebaliknya, Henhen anggap PSM yang akan takut menghadapi Persib karena laga akan digelar di markas kebesaran timnya, Stadion GBLA.

"Mungkin PSM yang lebih takut karena bermain di kandang Persib. Karena Bobotoh akan memberikan semangat juang untuk kita," tegasnya.

Oleh karena itu, Henhen berharap kesiapan yang dimiliki bisa membawa dampak positif untuk tim. Sehingga keinginan untuk menang bisa tercapai.

"Kita ingin meraih tren positif (menang). Mudah-mudahan tercapai," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Psm makassar Liga 1 Breaking News Henhen Herdiana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.992

Bagikan