Henhen Siap Gantikan Supardi yang Absen saat Persib Jamu Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 31 Mei 2018
Henhen Siap Gantikan Supardi yang Absen saat Persib Jamu Bhayangkara FC
Aksi Henhen Herdiana (kiri) saat membela Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC. (LIB)

BolaSkor.com - Hukuman akumulasi kartu kuning yang dialami Supardi Nasir membawa berkah bagi Henhen Herdiana. Bek kanan Persib Bandung itu kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil menghadapi Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-12 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (31/5).

Henhen pun mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan kepercayaan lagi untuk turun. Sebab, dalam tiga laga sebelumnya melawan Persipura Jayapura, PSM Makassar dan Bali United, pemilik nomor punggung 12 ini harus berada di bangku cadangan.

"Memang menunggu kesempatan bermain itu sangat menggebu-gebu bagi seorang pemain. Karena tidak ada satu pemain pun yang tidak ingin dimainkan. Tapi itu merupakan strategi pelatih. Kita sebagai pemain harus siap kapan dimainkan dan memberikan yang terbaik," tegas Henhen dalam konferensi pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (30/5).

Henhen memastikan siapapun yang terpilih untuk bermain akan menampilkan permainan terbaiknya. "Mau siapapun yang bermain, bagi saya itu sama membela lambang di dada, Persib Bandung jadi mau bang haji (Supardi) yang main atau Henhen, itu pasti memberikan yang terbaik buat tim," katanya.

Henhen berharap di laga melawan Bhayangkara FC nanti, dirinya bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Setidaknya bisa memberikan kemenangan untuk mendapatkan tiga poin.

"Untuk pertandingan besok saya siap bermain, pantang menyerah, tidak mau kalah dan memperjuangkan untuk meraih tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Supardi Supardi Nasir Bhayangkara FC Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan