Henhen Tak Mau Terlena soal Sikap Pelatih Anyar Persib yang Suka Pemain Muda

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Desember 2017
Henhen Tak Mau Terlena soal Sikap Pelatih Anyar Persib yang Suka Pemain Muda
Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana. (Persib,co.id)

BolaSkor.com - Para pemain muda Persib Bandung nampaknya akan sedikit lebih lega dalam menghadapi Liga 1 2018 mendatang. Pasalnya, kabar menyebutkan bahwa pelatih anyar Tim Maung Bandung, yakni Roberto Carlos Mario Gomez kerap menggunakan pemain muda dalam setiap pertandingan yang dihadapi.

Artinya, kesempatan tersebut akan terbuka lebar bagi para pemain muda Persib untuk bisa kembali berkiprah di Liga 1 meski nantinya regulasi untuk memainkan pemain muda dihapuskan.

Meski demikian, hal itu tidak berlaku bagi Henhen Herdiana. Pemain muda Persib yang beroperasi sebagai bek kanan ini enggan terpengaruh dengan kabar tersebut.

"Itu baru kabarnya dengan senang pemain muda, tapi Persib memiliki pemain senior yang kualitasnya lebih baik. Jadi bukan patokan bahwa pelatih yang senang dengan pemain muda akan terus memainkan pemain muda. Kalau strateginya butuh pemain senior, kenapa gak memainkan pemain senior," ujar Henhen.

Maka dari itu, pemilik nomor punggung 21 ini akan tetap berlatih semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitasnya di lapangan. Tujuannya agat bisa mengisi posisi inti seperti yang dialaminya kala berlaga di Liga 1 2018.

"Meski dia (Mario Gomez) menyukai pemain muda, tidak lantas membuat saya menjadi berleha-leha di dalam latihan. Saya akan tetap kerja keras di musim depan dan memberikan kontribusi sebanyak mungkin untuk Persib, karena semua pemain Persib wajib berikan yang terbaik untuk Persib," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez Henhen Herdiana
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan