Henrikh Mkhitaryan Angkat Bicara soal Manajer Anyar Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Henrikh Mkhitaryan Angkat Bicara soal Manajer Anyar Arsenal
Manajer Arsenal, Unai Emery. (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, optimistis Unai Emery mampu membawa The Gunners kembali berjaya di Premier League maupun Eropa. Sang pemain berharap, Emery memberikan nuansa baru bagi permainan Arsenal.

Arsenal akhirnya resmi mengumumkan Unai Emery sebagai menajer anyar pada Rabu (23/5). Manajer asal Spanyol tersebut menggantikan Arsene Wenger yang telah memutuskan untuk angkat kaki sebelum musim 2017-2018 berakhir.

Unai Emery diharapkan mampu menularkan permainan yang dia usung di Paris Saint-Germain kepada pemain Arsenal. Selain itu, manajemen Meriam London menilai Emery adalah sosok yang tapat untuk membuat Arsenal kembali bersaing di papan atas.

"Saya belum punya kesempatan untuk bertemu dengan Unai Emery. Kami masih belum punya waktu untuk berkomunikasi," kata Henrikh Mkhitaryan seperti dilansir VivaroNews.

"Saya berharap Emery akan membawa taktik dan semangat baru ke Arsenal. Selain itu, saya berharap dia juga akan sukses bersama kami," imbuh eks Manchester United tersebut.

"Saya juga belum berbicara dengan pemain lainnya mengenai Emery. Semua orang di Arsenal adalah sosok yang profesional. Jadi, semua orang tahu apa yang harus dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan," Henrikh Mkhitaryan menambahkan.

Unai Emery sudah malang melintang di dunia kepelatihan. Sebelum menukangi PSG, manajer 46 tahun itu pernah membesut sejumlah klub seperti Sevilla FC, Spartak Moskow, Almeria hingga Valencia.

Prestasi yang paling mencolok yang dimiliki Emery adalah dengan membawa Sevilla memenangi Liga Europa tiga musim beruntun pada 2013-2014, 2014-2015 dan 2015-2016. Sementara itu, di Paris Saint-Germain, Emery total meraih enam gelar.

Arsenal Unai Emery Breaking News Henrikh Mkhitaryan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan