Henrikh Mkhitaryan Ganjal Kepindahan Willian ke Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Agustus 2020
Henrikh Mkhitaryan Ganjal Kepindahan Willian ke Arsenal
Willian (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal dilaporkan menemui kendala dalam merekrut gelandang Chelsea, Willian. Penyebab Arsenal tidak juga melangkah maju adalah nasib Henrikh Mkhitaryan yang masih belum jelas.

Arsenal menjadi satu di antara tim yang tertarik kepada Willian. Pemain asal Brasil itu akan angkat kaki dengan status bebas transfer dari Chelsea.

Sejatinya, Chelsea ingin Willian bertahan. The Blues juga sudah mengajukan kontrak berdurasi dua tahun kepada sang pemain.

Baca Juga:

Akhiri Penantian 30 Tahun, Liverpool Kini Perlu Belajar dari Duo Manchester dan Chelsea

Usai Semprot Wasit, Kini Frank Lampard Kritik Jadwal Premier League 2020-2021

Mateo Kovacic Kartu Merah, Frank Lampard Geram VAR Tak Digunakan

Willian

Akan tetapi, Willian tidak tertarik. Ia ingin mendapatkan kontrak paling tidak tiga tahun. Maklum, usia sang pemain tidak lagi muda.

Arsenal memanfaatkan situasi tersebut untuk memberikan penawaran. Kabarnya, The Gunners bersedia mengikat Willian selama tiga musim ke depan.

Namun, langkah Arsenal masih bergantung pada nasib Henrikh Mkhitaryan. Alasannya, Arsenal perlu memikirkan keseimbangan keuangan jika Henrikh Mkhitaryan pada akhirnya bertahan.

Saat ini, Arsenal mengeluarkan dana 180 ribu pounds per pekan untuk membayar gaji Henrikh Mkhitaryan. Nilai tersebut cukup tinggi dibanding pemain lainnya.

Tak pelak, Arsenal kesulitan jika Henrikh Mkhitaryan bertahan dan Willian datang. Situasi tersebut membuat pengeluaran melebihi ambang batas.

Arsenal masih menunggu sikap AS Roma. Kabarnya, Roma ingin memermanenkan Henrikh Mkhitaryan. Roma puas dengan performa mantan pemain Manchester United tersebut.

Sayangnya, Roma masih belum bisa berbuat banyak lantaran sedang dalam proses pergantian pemilik. Kabarnya, proses tersebut membutuhkan waktu hingga akhir Agustus 2020.

Willian Breaking News Chelsea Premier League Henrikh Mkhitaryan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan