BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengomentari cedera yang menerpa Ousmane Dembele pada saat mengadapi Borussia Dortmund. Suarez heran Dembele sering mengalami cedera dalam beberapa musim terakhir.

Satu di antara faktor yang menghambat perkembangan karier Ousmane Dembele di Barcelona adalah cedera. Saat mengalami cedera pertama, Dembele harus melewatkan 20 pertandingan Barcelona.

Setelah cedera panjang itu, Dembele menjadi pemain dengan sepatu kaca - rentan cedera. Pesepak bola asal Prancis tersebut enam kali ditepikan karena cedera. Jenis masalah yang paling banyak ia alami adalah cedera hamstring.

Baca juga:

Hasil Liga Liga Champions: Dua Klub Inggris Imbang, Barcelona Menang Telak di Camp Nou

Antonio Conte Ungkap Kunci Kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele kembali mengalami cedera ketika menghadapi mantan timnya, Borussia Dortmund. Sang pemain terjatuh ketika berusaha menggapi umpan. Tak lama berselang, Ernesto Valverde memutuskan menggantikan Dembele dengan Antoine Griezmann.

Cedera yang diderita Dembele itu membuat Luis Suarez angkat bicara. Menurutnya, tim dokter Barcelona perlu mencari solusi jangka panjang agar Dembele tidak langganan cedera di masa depan.

"Tim dokter harus mencoba dan mencarikan solusi untuk cedera Dembele. Mereka harus tahu bagaimana dia bisa terus cedera setelah pulih. Kami berharap dia bisa segera kembali," kata Suarez seperti dikabarkan ESPN.

Sementara itu, bek Barcelona, Clement Lenglet, prihatin atas rentetan cedera yang menimpa Dembele. Lenglet mengatakan, Dembele selalu berusaha menampilkan yang terbaik.

"Itu sangat disayangkan karena Dembele selalu mencoba bugar pada setiap pertandingan. Dia ingin bermain melawan mantan tim, namun meninggalkan lapangan sembari menangis. Hal itu terjadi karena ada sepak bola di hatinya. Saat tidak bisa bermain, Anda bisa merasakannya," kata Lenglet.

Sementara itu, pertandingan dimenangi Barcelona dengan skor 3-1. Dengan begitu, Lionel Messi dan kawan-kawan berhak melenggang ke babak 16 besar dengan status juara grup.