Heran dengan Ducati, Dovizioso Akan Pelajari Data Tim Satelit

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Agustus 2020
Heran dengan Ducati, Dovizioso Akan Pelajari Data Tim Satelit
Andrea Dovizioso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, merasa heran dengan timnya. Hal itu disebabkan pembalap tim satelit Ducati lebih berprestasi dari tim pabrikan.

Pembalap tim satelit Ducati tampil impresif dalam dua balapan terakhir di Sirkuit Jerez dan Brno. Pertama adalah Francesco Bagnaia yang sempat hampir meraih podium di MotoGP Andalusia.

Lalu, Johann Zarco finish di podium ketiga MotoGP Republik Ceska. Sementara itu, tidaka da pembalap tim pabrikan Ducati yang meraih podium dalam dua seri terakhir.

Baca Juga:

Unik, 3 Ajang Balapan Pekan Lalu Dimenangi Pembalap Bernomor 33

Rebut Podium Pertama, Mimpi Masa Kecil Brad Binder Akhirnya Terwujud

Tak pelak kondisi tersebut membuat Dovizioso murka. Pembalap asal Italia itu bahkan sampai merasa tidak sungkan untuk mempelajari data tim satelit.

"Pertama kami harus memahami apa yang terjadi. Saya ingin orang yang benar-benar paham. Ducati harus mempelajari data. Bagnaia tampil apik di Jerez dan Zarco di sini," kata Dovizioso.

"Mari pelajari data mereka dan mencoba memahami. Sebelum balapan di Austria, saya harus memiliki sejumlah balapan. Ini merupakan kali kedua pembalap Ducati dengan setting berbeda finish di depan kami."

"Ducati mengubah motor dalam beberapa tahun terakhir. Kami meraih hasil yang diinginkan dan lebih baik di sejumlah area. Namun, sekarang semuanya tidak bekerja dan itu aneh," pungkasnya.

Dalam tiga balapan pertama MotoGP 2020, prestasi terbaik Dovizioso adalah saat seri pembuka. Pada MotoGP Spanyol, Dovi menempati podium ketiga.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Andrea dovizioso Ducati
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan