Here We Go, Barcelona Restui Ivan Rakitic Mudik ke Sevilla

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 31 Agustus 2020
Here We Go, Barcelona Restui Ivan Rakitic Mudik ke Sevilla
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Barelona dikabarakan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Ramano, memberikan lampu hijau kepada Ivan Rakitic menuju Sevilla. Rakitic akan kembali ke klub yang membesarkan namanya.

Ivan Rakitic masuk dalam daftar pemain yang tak dibutuhkan lagi oleh Barcelona. Rakitic gagal meyakinkan sang pelatih anyar, Ronald Koeman.

Pada musim 2019-2020, peran Rakitic untuk Barcelona memang mulai berkurang. Rakitic menjadi pilihan kedua di lini tengah. Sang gelandang hanya mengemas satu gol plus lima assist di berbagai ajang.

Baca Juga:

LaLiga Keluarkan Pernyataan soal Lionel Messi, Isinya Bela Barcelona

Burofax, Senjata Lionel Messi Lawan Barcelona

Jika Mangkir Latihan, Denda Rp19,5 Miliar Menanti Lionel Messi

Ivan Rakitic

Mendepak Rakitic juga akan memberikan kelonggaran kepada Barcelona dari sisi pengeluaran gaji pemain. Apalagi, kontrak Rakitic juga akan berakhir pada Juni 2021.

Meski tak lagi masuk dalam rencana Barcelona, namun Ivan Rakitic tidak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru. Kabarnya, sejumlah klub Italia dan Inggris terpincut dengan gelandang asal Kroasia itu.

Namun, keinginan Rakitic hanya satu. Sang pemain ingin kembali memperkuat Sevilla.

Lebih lanjut, Marca melaporkan Rakitic telah melakukan tes medis sebagai syarat bergabung dengan Sevilla. Rakitic akan meneken kontrak tiga tahun dengan Sevilla.

Bagi Sevilla, kehadiran Rakitic akan sangat berguna untuk menambah kualitas di sektor gelandang. Pengalaman dan mental juara Rakitic bisa ditularkan kepada pemain muda.

Sebelum menuju Barcelona pada awal Juli 2014, Ivan Rakitic membela Sevilla sejak Januari 2011. Pemain 32 tahun itu membukukan 32 gol plus 41 assist dalam 149 laga.

Barcelona Breaking News Sevilla LaLiga Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan