Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Juni 2022
Here We Go, Henrikh Mkhitaryan Pilih Gabung Inter Milan
Henrikh Mkhitaryan (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan, dikabarkan memilih bergabung dengan Inter Milan. Sang pemain menolak tawaran yang diajukan AS Roma.

Inter Milan melihat peluang mendatangkan Henrikh Mkhitaryan setelah proses perpanjangan kontrak dengan Roma tidak berjalan sesuai harapan. Pada akhir masa kontraknya, Mkhitaryan tak juga meneken kontrak anyar.

Baca Juga:

Bahas Masa Depan, Paulo Dybala Beri Kode Keras Gabung Inter Milan

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer

Akhirnya, Inter mencoba peruntungan dengan mengajukan penawaran. La Beneamata bersedia mengikat Mkhitaryan selama dua tahun dengan gaji sekitar 3,5 juta euro per musim.

Roma yang melihat langkah Inter kebakaran janggut. Giallorossi menaikkan tawarannya mendekati milik Inter. Namun, setelah mantan pemain Arsenal itu memikirkan keputusan, pilihan jatuh kepada Inter Milan.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, menegaskan jika Mkhitaryan telah berbicara kepada Roma. Inter tinggal melakukan beberapa hal sebagai langkah mendatangkan Mkhitaryan.

"Mkhitaryan akan bergabung dengan Inter Milan. Ia akan datang segera dengan status bebas transfer. Mkhitaryan memutuskan menolak proposal Roma untuk memperpanjang kontrak," tulis Fabrizio Romano di Twitter.

Inter akan mengadakan tes medis dalam waktu dekat. Setelah itu, pernyataan resmi akan diumumkan Nerazzurri.

Bagi Inter, Mkhitaryan berguna untuk menambah kedalaman skuad di lini tengah. Apalagi, Inter akan kehilangan Arturo Vidal yang tak masuk dalam rencana Simone Inzaghi. Pada musim 2021-2022, Mkhitaryan tampil dalam 44 pertandingan dengan torehan lima gol dan sembilan assist.

Henrikh Mkhitaryan Breaking News AS Roma Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan