BolaSkor.com - Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto, berhasil menjadi pahlawan ketika Macan Kemayoran berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9).

Mantan pemain PSM Makassar ini bersyukur bisa mencetak gol pada pertandingan tersebut dan membantu Persija Jakarta meraih kemenangan. Namun, baginya gol tidaklah penting, yang terpenting bisa membantu Persija Jakarta bisa menang dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:

Sudirman Imbau Jakmania Penuhi Stadion saat Persija Jakarta Lawan Barito Putera

Sudirman: Saya Ingin Kembalikan Rasa Lapar Akan Kemenangan dari Pemain Persija Jakarta

"Alhamdulillah, saya bersyukur atas hasil yang kami dapatkan di sini. Saya rasa ini awal kebangkitan Persija dan saya harap ke depannya tim bisa bermain lebih maksimal lagi dan terus mendapatkan kemenangan," kata Heri Susanto pada saat konfrensi pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (23/9).

"Kalau untuk masalah gol sendiri, saya senang masih dikasih rezeki untuk bisa mencetak gol. Tapi siapapun yang cetak gol itu tidak penting, sekarang yang terpenting ialah Persija menang dan keluar dari zona degradasi," tambahnya.

Dari hasil ini, Macan Kemayoran berhasil keluar dari zona degradasi dan naik ke posisi ke-13 Liga 1 2019. Dari 18 laga yang sudah mereka jalani, Macan Kemayoran berhasil meraih 20 poin dari empat kemenangan, delapan hasil imbang dan enam kali kekalahan.