Herman Dzumafo Akui Ada Beban Bermain untuk Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 Januari 2018
Herman Dzumafo Akui Ada Beban Bermain untuk Bhayangkara FC
Herman Dzumafo bersama pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (Istimewa)

BolaSkor.com - Striker naturalisasi, Herman Dzumafo Epandi, mengaku ada beban membela Bhayangkara FC. Hal ini disampaikan setelah dipastikan menjadi rekrutan baru The Guardian.

Herman Dzumafo bergabung ke Bhayangkara FC setelah batal merapat ke Sriwijaya FC. Ia dikontrak dengan durasi satu tahun.

Beban dirasakan mengingat Bhayangkara FC merupakan juara Liga 1 2017. Kehadirannya tentu diharapkan membantu Bhayangkara FC mempertahankan gelar atau setidaknya tetap berada di papan atas.

Apalagi, ia berstatus pengganti dari Ilija Spasojevic. Pada musim lalu, Ilija Spasojevic cukup baik dengan mencetak 12 gol dan dua assist dari 16 pertandingan yang diikuti di putaran kedua.

"Kalau beban, ya ada. Ini karena Bhayangkara FC itu tim juara Liga. Ilija Spasojevic juga cukup bagus sebelumnya sehingga banyak yang membandingkan saya dengannya. Saya harus memenuhi apa yang Bhayangkara FC inginkan," terang Herman Dzumafo.

Lebih lanjut, pemain kelahiran Douala, Kamerun berusia 37 tahun ini menyatakan kesiapannya untuk unjuk gigi di kasta tertinggi lagi. Seperti diketahui, Herman Dzumafo sebelumnya bermain untuk klub kasta kedua atau Liga 2, PSPS Riau.

"Liga 2 lebih fisik yang digunakan. Kalau Liga 1, otak yang harus digunakan walau ada fisiknya. Saya pikir akan lebih mudah dalam adaptasi dengan Liga 1," ujar Herman Dzumafo.

Herman dzumafo Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan