Herry IP Puji Penampilan Fajar / Yeremia di Turnamen Internal PBSI

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 Juni 2020
Herry IP Puji Penampilan Fajar / Yeremia di Turnamen Internal PBSI
Herry IP. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengevaluasi hasil turnamen internal PBSI. Pria yang akrab disapa Herry IP itu menilai hasil turnamen itu bisa dia prediksi sejak awal.

Turnamen internal PBSI untuk nomor ganda putra berakhir pada Jumat (26/6). Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan keluar sebagai pemenang.

Fajar/Yeremia menyapu bersih kemenangan pada turnamen bertajuk Mola TV PBS Home Tournament itu. Pada laga pamungkas, mereka mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Herry IP menyebut Fajar/Yeremia memang pasangan terbaik dalam kompetisi ini. Herry juga mengaku komunikasi menjadi kunci keberhasilan mereka.

Baca Juga:

Hasil Turnamen Internal PBSI: Tak Terkalahkan, Fajar / Yeremia Juara

Saling Support Antara Hafiz / Gloria dan Praveen / Melati

"Sebelumnya Yeremia sering error, tetapi kelihatan sekali Fajar membimbing. Dia memberikan masukan, memberi semangat, dan bilang jangan kendor, harus fokus," ujar Herry IP.

"Fajar memberikan masukan ke Yeremia dan dia bisa menjalankannya. Saya pikir akan berlangsung rubber, tetapi Fajar/Yeremia menang dua gim langsung."

"Pemain senior sudah biasa pasangan sama yang selevel, selalu sesuai pemikiran mereka. Sekarang harus membimbing yang juniornya. Sebagai senior mereka harus menerima kekurangan partner," tambahnya.

Pada saat yang sama, Herry IP mengelompokkan penampilan mereka menjadi tiga bagian. Pertama adalah yang stabil, lalu menanjak dari bawah ke atas, sementara menurun.

Breaking News Fajar Alfian Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan