Herry IP: Saatnya Kevin/Marcus Juara Dunia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 30 Mei 2019
Herry IP: Saatnya Kevin/Marcus Juara Dunia
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memberi proyeksi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjadi juara dunia 2019. Demi mewujudkan hal tersebut, Herry bakal menjaga performa The Minions.

Program khusus telah disiapkan Herry untuk Kevin/Marcus. Termasuk, memberi fokus kejuaraan mana saja yang harus dimenangi.

Herry menilai Kevin/Marcus tak bisa terus menerus menjadi juara di setiap turnamen super series. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu harus memilih prioritas.

Baca Juga:

Rionny: Tunggal Putri Indonesia Masih Lemah dalam Dua Hal

Anthony Belum Bisa Lupakan Kekalahan dari Momota

Sebelum mengikuti Kejuaraan Dunia 2019 pada 19-25 Agustus, Kevin/Marcus dijadwalkan bakal tampil pada tiga turnamen yakni Indonesia Open, Japan Open, dan Thailand Open.

"Itu adalah satu kendala yang agak dilema karena ada (turnamen) wajib yang harus mereka ikuti (sebelum Kejuaraan Dunia 2019)," ujar Herry.

Dari 21 gelar yang telah dimenangi termasuk medali emas Asian Games 2018, Kevin/Marcus belum sekalipun menjadi juara dunia.

"Jadi solusinya pengaturan pengiriman pemain. Jadi peak perfomancenya, mau juaranya di mana. Tak bisa seperti dulu lagi," sambungnya.

Breaking News Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan