Herry IP Sempat Tidak Percaya Kevin/Marcus Bisa Kalah

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 04 Mei 2019
Herry IP Sempat Tidak Percaya Kevin/Marcus Bisa Kalah
Kevin Sanjaya Sukamuljo (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, sempat tidak percaya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bisa mengalami kekalahan telak. Herry bahkan sempat mengira website livescore rusak.

Herry tidak mendampingi Kevin/Marcus pada Badminton Asia Championship 2019. Pada ajang tersebut, The Minions kalah telak di partai final dari Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dengan skor 18-21, 3-21.

Skor mencolok di gim kedua sempat membuat Herry kaget. Pelatih berjuluk Naga Api itu tak pernah menyangka The Minions bisa kalah telak.

Baca Juga:

Rudy Hartono Sindir Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie

Badminton Asia Championship 2019: Tommy dan Shesar Takluk, Tunggal Putra Habis

"Jujur sih saat game pertama saya sempat lihat, game kedua tidak karena habis ada acara, dan sedang menyetir," ujar Herry.

"Saya pikir sampai rumah bisa (menang) rubber game, akan tetapi saat saya buka (livescore) begitu, apa website rusak, ternyata kok kalah," sambungnya.

Melihat skor yang mencolok, Herry langsung menelpon asisten pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Minarat. Herry meminta penjelasan apa yang terjadi dengan Kevin/Marcus.

"Saat saya telepon, yang dampingi di sana kan Aryono, dia bilang Jepang lagi bagus. Kedua, Kevin dan Sinyo (sapaan akrab Marcus) menurun, mainnya tidak tembus-tembus, mereka pun tidak mau memaksa," ujar Herry.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan