BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menyebutkan lawan yang perlu diwaspadai di Grup A Piala Thomas 2020. Herry IP menilai Malaysia sebagai calon pesaing berat.

Seperti diketahui, Indonesia masuk ke Grup A dalam pengundian Piala Thomas 2020. Di grup tersebut, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan akan tergabung dengan Malaysia, Belanda, dan Inggris.

Di atas kertas, tim putra Indonesia memiliki kualitas di atas ketiga pesaingnya. Namun, Herry IP sudah memperingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada.

Baca Juga:

Hendra Setiawan Masih Layak Tampil di Piala Thomas 2020

Satu Grup di Piala Thomas 2020, Malaysia Enggan Fokus ke Indonesia

Terutama kepada Malaysia yang dinilainya memiliki kualitas mendekati Indonesia. Herry IP menilai Malaysia memiliki tim yang baik di semua lini.

"Kalau lihat dari grup, kami di grup A kan ada Malaysia, Belanda, dan Inggris. Yang harus diwaspadai sih, semua ya. Tetapi paling mendekati Malaysia," kata Herry IP kepada BolaSkor.com.

"Malaysia gandanya cukup baik, tunggalnya juga cukup baik. Kami harus tetap paling waspadai. Menurut saya Malaysia pesaing paling harus diwaspadai di grup," juluk pelatih berjuluk Naga Api itu.

Indonesia memang berambisi membawa pulang Piala Thomas 2020. Meski merupakan tim paling sering memenangi ajang tersebut, sudah 18 tahun trofi itu tidak kembali ke Indonesia.