Liga 2 2018: Herry Kiswanto Mundur dari Kursi Pelatih PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Mei 2018
Liga 2 2018: Herry Kiswanto Mundur dari Kursi Pelatih PSS Sleman
Pelatih Herry Kiswanto. (Instagram PSS Sleman)

BolaSkor.com - PSS Sleman harus kehilangan pelatih mereka di awal kompetisi yang baru memainkan 3 pertandingan. Herry Kiswanto memilih mengundurkan diri setelah hasil imbang melawan Persegres Gresik United, Minggu (6/5).

Dalam pertandingan tandang ke Gresik, manajemen menargetkan kemenangan untuk mengganti poin yang hilang saat dikalahkan Madura FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tapi itu tak tercapai menyusul berakhirnya laga dengan skor 1-1.

Pihak manajemen Super Elang Jawa mengevaluasi kinerja mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut dalam tiga pertandingan yang didampinginya. Mundurnya Herry Kiswanto juga menyusul seruan #Herkisout yang mulai ramai di media sosial.

"Di Gresik target kami jelas, meraih kemenangan. Itu untuk mengganti poin yang hilang di kandang. Dari tiga pertandingan kami melihat tidak ada progres permainan," ujar manajer PSS, Sismantoro.

"Kami sudah evaluasi, pak Herkis menyatakan mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala," tambahnya.

Mundurnya Herry Kiswanto membuat kursi pelatih kosong. Sementara asisten pelatih sekaligus legenda PSS Sleman, Seto Nurdiantara menangani tim.

"Sementara Seto yang akan memimpin tim," imbuhnya.

Seto Nurdiantara sendiri bukan orang asing di sepak bola Sleman. Dia pernah mengantarkan PSS menjadi runner-up ISC B beberapa tahun lalu. Dirinya juga pernah lama memperkuat PSS semasa aktif sebagai pemain. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan