Herry Kiswanto: Saya Bukan Pesulap

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Maret 2018
Herry Kiswanto: Saya Bukan Pesulap
Laga PSS Sleman kontra Bhayangkara FC. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto mengaku bahwa kerangka tim skuat Super Elang Jawa untuk kompetisi Liga 2 2018 sudah mulai terlihat. Itu setelah melakukan uji coba melawan Bhayangkara FC, Rabu (28/2).

Meski menelan kekalahan dalam pertandingan tersebut, pria yang akrab disapa Herkis itu menyebut penampilan anak asuhnya cukup memuaskan.

"Saya lihat penampilan anak-anak kemarin sudah cukup baik. Di babak pertama mereka mampu memberi perlawanan dan menciptakan peluang," ujar Herkis.

Herry Kiswanto menambahkan bahwa pemain-pemain yang diturunkannya saat menghadapi juara Liga 1 sebagian besar akan menjadi mengisi tim inti Super Elang Jawa tersebut.

"Sekitar 60-70 persen kerangka tim sudah terlihat. Itu alasan saya tidak banyak melakukan pergantian saat menghadapi Bhayangkara. Kemungkinan susunan tim tidak berubah lagi," lanjutnya.

Namun demikian, mantan pelatih Persela tersebut mengaku timnya masih butuh perbaikan lagi. Dia merasa belum puas dengan performa timnya saat ini.

"Saya membangun tim ini dari nol, jadi memang butuh waktu, saya bukan pesulap," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PSS Sleman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan