Hewan Meerkat Ramal Inggris Kalahkan Italia di Final

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Juli 2021
Hewan Meerkat Ramal Inggris Kalahkan Italia di Final
Hewan Meerkat Mistik (Daily Sabah)

BolaSkor.com - Final Piala Eropa 2020 akan mempertemukan Italia melawan Inggris di Stadion Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB. Berdasarkan ramalan hewan meerkat mistik, The Three Lions akan keluar sebagai pemenang.

Piala Eropa 2020 hampir mencapai puncaknya. Duel Italia melawan Inggris akan menjadi penutup turnamen empat tahunan tersebut.

Baca Juga:

Bjorn Kuipers: Wasit Final Piala Eropa 2020, Pengalaman Pimpin Italia Vs Inggris

Piala Eropa 2020: Lakoni Final, Timnas Italia Diminta Bermain dengan Bahagia

Piala Eropa 2020: 4 Duel Kunci Italia Vs Inggris

Trofi Piala Eropa 2020

Final kali ini mempertemukan dua tim yang memang tampil apik dari awal musim. Keduanya belum pernah menelan kekalahan. Bahkan, Inggris baru satu kali kebobolan.

Tak heran, sulit menebak siapa yang akan menjadi pemenang. Namun, hal tersebut dicoba dilakukan hewan meerkat mistik di kebun binatang London.

Seorang penjaga kebun binatang menancapkan bendera Inggris dan Italia di tanah. Tugas para meerkat itu adalah menjatuhkan satu di antara bendera tersebut. Negara yang benderanya dijatuhkan diramal akan tersenyum pada akhir laga nanti.

Akhirnya, setelah lima menit, gerombolan hewan meerkat itu menjatuhkan bendera Inggris. Itu artinya, Inggris diprediksi akan menjadi juara Piala Eropa 2020.

Hewan memang lazim digunakan sebagai peramal turnamen sepak bola. Satu di antara yang paling terkenal adalah Paul Si Gurita yang bersinar di Piala Dunia 2010. Paul berhasil menebak delapan pertandingan dengan benar.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Breaking News Piala Eropa 2020 Timnas Inggris Timnas Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan