HIGHLIGHT: Malaga vs Fiorentina Uji Coba Internasional

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 10 Agustus 2014
HIGHLIGHT: Malaga vs Fiorentina <!--idunk--> Uji Coba Internasional
HIGHLIGHT: Malaga vs Fiorentina Uji Coba Internasional

Malaga - Fiorentina berhasil memetik kemenangan dalam laga uji coba internasional kontra Malaga di La Rosaelda Stadium, Senin (11/8) dinihari waktu Indonesia. Giuseppe Rossi yang sudah pulih dari cedera kembali mencetak gol bagi La Viola dalam laga tersebut.

Bintang Fiorentina yang lama tenggelam, Giuseppe Rossi berhasil membawa Fiorentina unggul cepat saat laga baru berjalan 5 menit. Rossi berhasil memanfaatkan umpan Mario Gomez yang dijaga ketat oleh pemain belakang Malaga. Dengan tenang Rossi mampu melepaskan sepakan mendatar untuk membobol gawang Guillermo Ochoa.

Gol kedua Fiorentina lahir di menit 21, lewat tandukan Gonzalo Rodriguez memanfaatkan kesalahan Guillermo Ochoa. Ochoa gagal menghalau dengan sempurna umpan silang Borja Valero dari sisi kanan. Bola kemudian mampu ditanduk Rodriguez dan mendarat mulus dalam gawang.

Malaga yang tertinggal dua gol berusaha untuk mengejar ketinggalan. Berbagai peluang lahir lewat Duda, Roque Santa Cruz dan Ignacio Camacho. Namun berbagai peluang yang didapat Malaga, gagal dimaksimalkan menjadi gol. Hingga akhir pertandingan Fiorentina tetap menang dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain:

Malaga:

Ochoa (Gk); Rosales, Sergio Sanchez, Weligton, Antunes (Boka'72); Camacho (Recio'81), Duda (Juanmi'46), Sergi Darder (Juanpi'81); Horta (Samuel'81), Santa Cruz, Castillejo (Luis Alberto'46).

Pelatih: Javi Garcia (Spanyol)

Fiorentina:

Neto (Gk); Savic, Rodriguez (Pasqual'82), Roncaglia, Alonso (Mancini'82); Borja Valero, Pizarro (Joaquin'74), Aquilani (Lazzari'66); Ilicic (Vargas'82); Rossi (Iakovenko'66), Gomez (Vecino'74).

Highlight: Malaga 0-2 Fiorentina

Giuseppe Rossi'5

Gonzalo Rodriguez'21

Laga uji coba Malaga vs Fiorentina 0-2 Giuseppe Rossi Ignacio Camacho Guillermo Ochoa Gonzalo Rodriguez La Rosaleda Roque Santa Cruz Duda
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan