HIGHLIGHT: MLS All Stars Permalukan Bayern Muenchen

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 07 Agustus 2014
HIGHLIGHT: MLS All Stars Permalukan Bayern Muenchen
HIGHLIGHT: MLS All Stars Permalukan Bayern Muenchen

Portland - MLS All Stars sukses mempermalukan Bayern Muenchen di laga persahabatan. Tampil ngotot di babak kedua, MLS All Stars berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-1.

Sepasang gol kemenangan MLS All Stars disarangkan oleh Bradley Wright-Phillips pada menit ke-51 dan Landon Donovan pada menit ke-70. Sedangkan gol tunggal The Bavarians dicetak oleh Robert Lewandowski di menit ke-8.

Hasil minor pada laga yang berlangsung di Providence Park, Kamis (7/8) pagi WIB, adalah kekalahan perdana Die Roten dalam pertandingan pramusim. Di tiga partai sebelumnya, Bayern bermain imbang 1-1 kontra MSV Duisburg, menang lewat adu penalti atas Borussia M'gladbach serta menang tipis 1-0 dari Guadalajara.

Tertinggal satu gol di paruh pertama, MLS All Stars melakukan perombakan besar di skuatnya. Beberapa pergantian dilakukan seperti menarik keluar Michael Bradley dan digantikan Maurice Edu, Graham Zusi yang digantikan Bradley Wright-Phillips serta Landon Donovan yang masuk menggantikan peran Thierry Henry.

Dan hasilnya, MLS All Stars sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Menerima umpan dari Erick Torres, Wright-Phillips langsung melepaskan tendangan keras kaki kanan yang gagal dibendung oleh penjaga gawang.

Gol yang disarangkan oleh Wright-Phillips makin mendongkrak kepercayaan diri pemain MLS All Stars. Di menit ke-70, MLS All Stars mampu menggandakan keunggulan lewat aksi Landon Donovan.

Berawal dari assist Diego Valeri, bola diterima dengan baik oleh Danovan. Meski mendapatkan pengawalan ketat dari Dante, namun Danovan berhasil menjaringkan bola ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Tertinggal satu gol, pasukan Pep Guardiola tersebut makin meningkatkan tempo serangan. Xherdan Shaqiri memiliki kans bagus untuk membawa Die Roten menyamakan kedudukan pada menit ke-76. Tapi, sepakan kaki kiri Shaqiri dari luar kotak penalti sukses ditepis oleh kiper.

Juan Bernat memiliki dua peluang emas untuk mengantarkan The Bavarians berbalik unggul. Sial, sepakan Bernat di menit ke-79 mampu dihalau oleh kiper pengganti Bill Hamid.

Goetze..!! Uh sayang, ekskusi tendangan bebas gelandang timnas Jerman itu pada menit ke-90 masih melayang di atas mistar gawang.

Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, skor 2-1 untuk kemenangan MLS All Stars tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim: MLS All Stars: Nick Rimando (Bill Hamid 45'); Matt Besler, DeAndre Yedlin (Sean Franklin 45'), Michael Parkhurst (Osvaldo Alonso 45'), Aurelien Collin; Michael Bradley (Maurice Edu 45'), Graham Zusi (Bradley Wright-Phillips 45'), Tim Cahill, Thierry Henry (Landon Donovan 48'); Clint Dempsey (Will Johnson 45'), Obafemi Martins.

Bayern Muenchen: Tom Starke (Manuel Neuer 62'); Javi Martinez, Rafinha, David Alaba (Arjen Robben 86'); Gianluca Gaudino (Dante 62'), Xherdan Shaqiri (Mario Goetze 80'), Juan Bernat (astian Schweinsteiger 80'), Sebastian Rode (Thomas Mueller 80'), Pierre Hojbjerg; Robert Lewandowski (Diego Contento 80'), Claudio Pizarro (Julian Green 37').

Highlight Bayern Muenchen 1-2 MLS All Stars

Bayern Muenchen Pep Guardiola Mario goetze
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan