Higuain Ingin Tiru Maradona

BolaSkorBolaSkor - Senin, 24 Februari 2014
Higuain Ingin Tiru Maradona
Higuain Ingin Tiru Maradona

Naples – Gonzalo Higuain mengaku sangat terpacu mengikuti jejak kesuksesan legenda Argentina dan Napoli, Diego Maradona.

Maradona bermain untuk Partenopei pada era tersukses klub penghuni stadion San Paolo tersebut, tepatnya di paruh kedua 80an dan awal 90an. Ketika itu Napoli memenangkan dua gelar Serie A, satu Piala UEFA dan Super Copa Italia.

“Maradona adalah seorang legenda, pemain terhebat di dunia yang pernah ada,” kata Higuain pada TuttoMercatoWeb.com.

“Dia tetap diingat di Napoli, dan saya hanya bisa berharap bisa meraih sedikit kesuksesan dari apa yang telah dia lakukan.”

Bagi mantan pemain Real Madrid ini, sosok Maradona sangat berpengaruh bagi karir profesionalnya. Higuain tak bisa melupakan kebersamaannya dengan Si Tangan Tuhan di timnas Argentina.

“Saat dia melatih timnas Argentina di Piala Dunia terakhir, dia memanggil saya dan memberi kesempatan masuk skuat utama,” tambah Higuain.

“Dia selalu memberi masukan positif dan membuat saya jadi pemain lebih baik. Maradona sangat berarti untuk Napoli, tapi pengaruhnya juga banyak dalam perjalanan karir saya,” imbuh striker berusia 26 tahun tersebut.

Sejauh Serie A musim ini, Higuain sudah mengoleksi 12 gol, tertinggal dua dari Giueseppe Rossi dan Carlos Tevez di daftar teratas top skorer. Napoli akan menjamu Genoa pada lanjutan Serie A, Selasa (25/2) dini hari WIB.

Seria a Higuain Maradona Argentina Napoli
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan