BolaSkor.com - Jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1, Persija Jakarta justru harus banyak berbenah. Usai kalah 1-2 dari Selangor FA pada partai uji tanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9), tim berjuluk Macan Kemayoran itu bergegas mencari kekurangan.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra menyatakan ketidakpuasan dirinya terhadap permainan Marko Simic dan kawan-kawan. Kekalahan dari Selangor FA membuat dirinya sadar timnya punya banyak kekurangan.

Macan Kemayoran akan melawat ke Samarinda untuk menantang Borneo FC pada pekan ke-21 Liga 1. Partai ini bakal berlangsung pada 12 September 2018.

"Saya belum puas. Kita harus tahu, kita punya kekurangan ada di mana. Kita harus punya insting saat kita punya peluang. Jadi, kita bisa mencetak gol lebih dari satu," ujar pelatih yang karib dipanggil Teco itu.

"Saya pikir, semua pemain juga tidak puas. Apalagi kita kalah, meskipun ini hanya uji tanding," katanya menambahkan.

Evaluasi jadi cara utama Teco mengetahui kekurangan Persija. Mengingat, Macan Kemayoran hanya punya waktu kurang dari sepekan untuk melakukan persiapan kontra Borneo FC.

"Pasti kita harus evaluasi semua di dalam tim, kita kasih kesempatan. Kita harus konsentrasi, kita harus bicara sama pemain, apa kekurangannya, dan kita harus bantu pemain di dalam latihan buat diperbaiki," tutur arsitek berusia 43 tahun itu.