Hilang dari Sepak Bola Indonesia, Sergio van Dijk Perkuat Klub Amatir Belanda

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 30 Januari 2018
Hilang dari Sepak Bola Indonesia, Sergio van Dijk Perkuat Klub Amatir Belanda
(Twitter V.V. Pelikaan S)

BolaSkor.com - Sergio van Dijk rupanya sudah menemukan pelabuhan baru. Adalah V.V. Pelikaan S, yang dibela oleh oleh striker naturalisasi Indonesia itu.

Sergio van Dijk pulang ke kampung halaman setelah musim yang kurang baik bersama Persib Bandung. Cedera yang dialami membuatnya tak terlihat di skuat Maung Bandung.

Bergabungnya Sergio van Dijk seperti disampaikan VV Pelikaan S melalui akun Twitter-nya, Jumat (26/1).

“Jordy Kailie dan Serginho Van Dijk sama-sama bergabung ke Pelikaan S pada musim dingin. Jordy keluar dari Drachters Boys pada musim lalu. Sedangkan Sergio pernah bermain di FC Ggroningen, FC Emmen, Adelaide United (Australia), dan terakhir di Persib (Indonesia),” tulis VV Pelikaan S.

VV Pelikaan S merupakan klub amatir. Klub yang didirikan 11 Mei 1957 bermain di Kelas Kedua Amatir setelah melangkah dari Kelas Ketiga.

Sementara itu, Raphael Maitimo mendoakan yang terbaik untuk Sergio van Dijk. "Saya berharap mendapat yang terbaik dalam tahap baru karier Anda. Terima kasih untuk semua saran baik kepada saya dan telah menjadi mentor. Anda adalah teladan sejati setiap atlet bagaimana menjalani secara benar sebagai seorang profesional."

"Sayang kami tidak bisa bermain bersama musim lalu karena cedera yang membuat Anda menepi dalam waktu lama. Saya senang sudah benar-benar pulih dan melanjutkan petualangan di Belanda. Salah satu teman terbaik yang pernah saya temui di karier sepak bola saya. Indonesia akan merindukanmu saudara," tulis Raphael Maitimo.

Sergio van dijk
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan