Hilang Konsentrasi Jadi Biang Kekalahan Persib

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 Oktober 2017
Hilang Konsentrasi Jadi Biang Kekalahan Persib
Foto: Liga Indonesia

BolaSkor.com - Persib Bandung akhirnya gagal mempertahankan rekor tak terkalahkan di putaran kedua Liga 1 usai ditumbangkan PSM 2-1 di Stadion Andi Mattalata, Minggu (15/10).

Unggul lebih dulu melalui Febri Hariyadi di awal laga, pasukan Maung Bandung harus menyerah setelah tim Juku Eja mampu membuat dua gol melalui Zulkifli Syukur dan Pavel Purishkin.

Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan menyatakan tim asuhannya kalah karena kehilangan konsentrasi dalam laga yang berjalan ketat dan sengit.

"Semua lihat ini pertandingan yang enak ditonton, kedua tim melakukan jual beli serangan. Namun kami kurang konsentrasi jadi kecolongan di menit terakhir," ujarnya seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Herrie menambahkan jika timnya sudah berusaha untuk menekan tuan rumah, namun keberuntungan lebih berpihak pada tim asuhan Robert Rene Albert.

"Selamat untuk PSM, mereka tim solid, kami sudah berusaha menekan. Babak kedua kami bisa menekan tapi keberuntungan lebih berpihak pada PSM dengan gol di menit terakhir," ujarnya.

Persib
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan