Hilangnya Satu Pemain Tertutupi Kabar Baik Jelang PSIS Hadapi Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 Juni 2018
Hilangnya Satu Pemain Tertutupi Kabar Baik Jelang PSIS Hadapi Borneo FC
Safrudin Tahar (kanan). ( BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan tidak diperkuat bek kanan Safrudin Tahar ketika menjamu Borneo FC pada lanjutan pekan ke 13 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/6) malam.

Pemain pemakai nomor punggung 27 ini harus absen di laga kandang karena akumulasi kartu yang diterima pada laga sebelumnya.

Asisten pelatih PSIS, Dwi Setiawan menegaskan absennya bek asal Ternate tersebut tidak menjadi masalah untuk skuat Mahesa Jenar. Apalagi tim pelatih sudah persiapkan dua pemain yang akan ditempatkan di pos yang ditinggalkan Tahar.

"Tidak begitu masalah. Kami ada pemain yang dipersiapkan di bek kanan. Ada Gilang Ginarsa dan Akbar Riansyah. Tinggal nanti siapa yang siap diturunkan untuk melawan Borneo FC," kata Dwi Setiawan.

Meski kehilangan Safrudin Tahar, PSIS mendapat kabar gembira dengan tambahan dua pemain inti yang bisa turun lagi yaitu kapten tim Haudi Abdillah dan striker Brasil Bruno Silva.

Dua pemain ini sebelumnya absen di laga pekan ke-12 kontra tuan rumah Arema FC karena hukuman akumulasi kartu kuning. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan