Hinaan hingga Lemparan Botol Melayang ke Jorge Sampaoli Usai Argentina Kalah Telak dari Kroasia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Juni 2018
Hinaan hingga Lemparan Botol Melayang ke Jorge Sampaoli Usai Argentina Kalah Telak dari Kroasia
Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kekalahan telak Argentina dari Kroasia ternyata mengundang kemarahan suporter Albiceleste. Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli yang menjadi sasarannya.

Timnas Argentina harus hancur lebur pada laga kedua Grup D. Albiceleste kalah 0-3 dari timnas Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan Kroasia dilesakkan oleh Ante Rebic (53'), Luka Modric (80'), dan Ivan Rakitic (90').

Dilaporkan Diario 26, Sampaoli mendapat hinaan dari fans Argentina ketika Albiceleste ketinggalan dua gol. Tak hanya itu, botol melayang ke arah belakang bench Argentina. Bahkan mengenai Sampaoli.

"Sampaoli bodoh, Sampaoli bodoh, Sampaoli bodoh..." demikian teriakan para pendukung Argentina.

Tak hanya sampai di situ, beberapa fans Argentina juga meludahi bench pemain. Semua tindakan tersebut langsung bisa diamankan oleh petugas keamanan pinggir lapangan atau steward.

Sampaoli pun meminta maaf kepada fans yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk mendukung Albiceleste. Ia bertanggung jawab atas semua yang terjadi dalam pertandingan saat Argentina dipencundangi oleh Kroasia.

"Saya akan meminta maaf kepada. Saya yang bertanggung jawab atas hasil ini. Saya merasa tersakiti karena telah melakukan pekerjaan terburuk, dan tidak bisa memberikan yang mereka inginkan," ujar Sampaoli, dikutip dari BBC.

Argentina Timnas Argentina Kroasia Timnas Kroasia Jorge Sampaoli Breaking News Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan