Hindari Klaster Baru, Dewa United Tunda Acara Grand Launching

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Juni 2021
Hindari Klaster Baru, Dewa United Tunda Acara Grand Launching
Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United terpaksa menunda acara akbar Grand Launching yang sedianya digelar di ICE BSD, Minggu, (20/6) mendatang. Kepastian penundaan diputuskan manajemen Dewa United pada Kamis, (17/6).

Salah satu alasan penundaan ini, manajemen tidak mau menjadikan acara tersebut sebagai klaster baru COVID-19. Terlebih Jakarta dan Tangerang kini menjadi salah satu daerah yang darurat penyebaran COVID-19.

Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo menyampaikan permohonan maafnya ke seluruh pihak yang sudah diundang, termasuk ke media massa.

"Penundaan ini di luar skenario kami. Semua persiapan acara sudah kami lakukan secara matang. Tapi pada akhirnya mengingat situasi dan kondisi kasus Covid-19 yang tinggi di Kabupaten Tangerang dengan sangat terpaksa acara kami tunda," kata Tommy.

Baca Juga:

Gelar Grand Launching, Dewa United Bagi-bagi Motor dan Puluhan Smartphone

Dewa United FC Jumpa Rans Cilegon, Kas Hartadi: Akan Menarik

"Atas nama keluarga besar Dewa United saya meminta maaf kepada semua pihak, termasuk media massa yang diundang atas hal ini. Kita masih harus menunggu perkembangan situasi dan kondisi untuk dapat menggelar acara grand launching," sambungnya.

Tommy menambahkan Dewa United sangat memahami kenyataan situasi dan kondisi ini. Menunda pelaksanaan acara yang berpotensi ramai harus diakui sebagai langkah terbaik untuk mencegah munculnya klaster baru di tengah pandemi.

"Dalam skenario kami setidaknya akan hadir 100 tamu undangan di acara. Kami memang menerapkan prokes ketat dimana setiap undangan lebih dulu di swap antigen sebelum masuk ke lokasi acara," ujar Tommy.

"Tapi kami juga menyadari hal tersebut bukan garansi mutlak cluster baru COVID-19 tak muncul. Oleh sebab itu penundaan acara adalah yang terbaik dan wajib untuk kita dukung bersama," pungkasnya.

Dewa United FC Dewa United ESport Louvre Dewa United Surabaya Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan