BolaSkor.com - Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, tak masalah dengan sindirian yang dilontarkan mantan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Bagi rider asal Inggris itu, wajar jika X-Fuera kesal.

Crutchlow akan menggantikan posisi Lorenzo sebagai rider penguji Yamaha pada MotoGP 2021. X-Fuera tampaknya masih tidak terima dengan keputusan pabrikan asal Jepang tersebut.

Melalui Twitter, Lorenzo menyebut Yamaha telah menukar emas dengan perunggu. Ungkapan itu ditujukan kepada Crutchlow yang belum pernah menjadi juara dunia, tetapi justru menggusurnya.

“Saya yakin itu mempengaruhi Lorenzo lebih dari itu mempengaruhi saya, apa yang dia katakan. Saya bisa menerimanya karena itu berasal dari seorang pria yang berjalan berkeliling memberitahu orang-orang sepanjang waktu," ujar Crutchlow.

Baca Juga:

Hasil FP2 MotoGP Portugal: Zarco Tercepat, Espargaro dan Vinales Konsisten

Hadiah Pelipur Lara, Mir Akan Beri Uluran Tangan ke Rins

"Pada akhirnya saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya. Lorenzo merasakan apa yang dia rasakan. Saya sangat menghormatinya sebagai pembalap, juara dunia lima kali - dia akan banyak bercerita kepada Anda bahwa dia lima kali. kejuaraan Dunia!” imbuh rider asal Inggris tersebut.

Crutchlow tak pernah meragukan kemampuan Lorenzo sebagai pembalap. Lima gelar juara dunia menjadi bukti, X-Fuera memang garang di lintasan.

Namun, soal menjadi pembalap penguji tunggu dahulu. Crutchlow tak percaya jika bermodal juara dunia, bisa membuat motor menjadi hebat.

“Lorenzo biasa sebagai pembalap dan sangat, sangat spesial di motornya, tapi itu tidak berarti dia pembalap penguji yang hebat. Sesederhana itu," ujar Crutchlow.