BolaSkor.com - Persib Bandung secara mengejutkan sudah tiba di DI Yogyakarta untuk menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022. Padahal rencana awal akan berangkat pada Kamis (14/10).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan keputusan untuk mengubah jadwal keberangkatan itu bertujuan hanya untuk menghindari risiko. Sebab, timnya memilih melakukan perjalanan ke Yogyakarta menggunakan jalur darat.

"Lebih dari itu, pemain juga bisa mendapat banyak waktu untuk beristirahat lalu menjalani peregangan setelahnya. Lalu besok, kami akan menjalani latihan dengan baik di Jogja," ujar Robert Rene Alberts, Rabu (13/10)

Baca Juga:

Jadi Pemain Kaca, Geoffrey Castillion Kembali Diparkir Persib

Febri Hariyadi Alami Benturan di Kepala, Pelatih Persib: Tidak Serius

Pelatih asal Belanda ini lega lantaran kondisi para pemainnya tetap terjaga meski baru melakukan perjalanan panjang untuk bisa ke Yogyakarta. Bahkan mood pun terasa bagus.

"Dan hari ini, kami tidak akan berlatih karena sudah melalui perjalanan yang panjang. Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok," bebernya.

Persib sendiri berkekuatan 24 pemain dalam menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022. Jumlah ini tidak akan berubah meski akan menjalani lima pertandingan.

Di posisi kiper, hanya ada dua nama yang disiapkan. Mereka adalah Teja Paku Alam dan Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Jumlah dua kiper itu terpaksa dilakukan lantaran dua kiper Persib lainnya tidak bisa diberangkatkan. Muchamad Aqil Savik harus bergabung dengan timnas U-23 sementara I Made Wirawan baru menjalani operasi akibat cedera lutut.

Selain itu, Beckham Putra Nugraha dan Bayu Mohamad Fiqri juga tidak masuk kedalam 24 nama tersebut. Keduanya harus absen karena terpanggil juga untuk bergabung dengan timnas U-23. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut 24 penggawa Persib untuk seri kedua Liga 1 2021/2022:

Kiper: Teja Paku Alam, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby.

Belakang: Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Mario Jardel, Indra Mustafa, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Puja Abdillah.

Tengah: Febri Hariyadi, Abdul Aziz, Syafril Lestaluhu, Mohammed Rashid, Marc Klok, Esteban Vizcarra, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdani.

Depan: Frets Listanto Butuan, Geoffrey Castillion, Ezra Walian, Wander Luiz