BolaSkor.com - Dewa United Surabaya bakal mengarungi Indonesia Basketball League (IBL) dengan penuh harapan. Hal itu tertuang dalam warna jersey anyar mereka yakni hitam dan putih.

Ada asa yang tertanam dalam warna tersebut. Ada target yang ingin dicapai yakni melampaui prestasi di musim lalu.

“Seperti kita ketahui bersama, ini menjadi musim pertama kami tampil di IBL dengan mengusung nama Dewa United Surabaya. Untuk itu, kami juga mengusung nuansa baru di jersey yang akan kami pakai di IBL 2022,” ujar CEO Dewa United Surabaya, Michael OW, pada peluncuran jersey yang berlangsung di JHL Solitaire, Selasa (11/1)

“Di musim ini, kami akan memakai jersey home yang berwarna putih. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan jersey Away kami yang berwarna hitam.

Kedua jersey ini akan menemani perjalanan Dewa United Surabaya di IBL musim 2022. Di mana pada musim ini kami mengusung target yang tentunya lebih tinggi lagi dari musim lalu,” imbuhnya.

Pada IBL 2021, Dewa United Surabaya berhasil menembus semifinal. Di musim ini, tak ada target selain juara yang diusung Xaverius Prawiro dkk.

“Jika musim lalu kami berhasil finish di empat besar, pada musim ini target juara IBL menjadi harga mati buat Dewa United Surabaya.

Semoga apa yang diharapkan dan menjadi target Dewa United Surabaya musim ini bisa terealisasi dengan membawa pulang gelar juara IBL 2022. Amin,” ujar Michael.