Hitung-hitungan Dewa United FC Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 November 2021
Hitung-hitungan Dewa United FC Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2
Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Badak Lampung FC, pada laga pekan kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) sore WIB.

Dalam laga ini, peluang Dewa United FC melaju ke babak delapan besar sangat terbuka lebar. Bagaimana hitung-hitungannya agar Tangsel Warrior melaju ke babak 8 besar?

Dewa United FC saat ini di posisi teratas klasemen sementara Grup B dengan raihan 18 poin dari 8 laga. Unggul 7 angka dari Persekat Tegal (11 poin) dan Rans Cilegon FC (11 poin). Lalu ada Perserang Serang di posisi ketiga dengan 10 poin.

Baca Juga:

Dewa United FC Gelar Program Khusus Sebelum Laga Kontra Badak Lampung

Pesan Dirut Dewa United FC Pasca Telan Kekalahan Perdana Musim Ini

Dewa United FC
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

Dewa United FC Menang

Jika Dewa United FC menang atas Badak Lampung, otomatis anak-anak asuhan Kas Hartadi melaju ke babak 8 besar. Tangsel Warrior mengoleksi 21 poin dari dua laga sisa. Perolehan poinnya tidak bisa dikejar oleh Persekat, Rans Cilegon, dan Perserang sebagai saingan.

Pasalnya, Persekat dan Rans Cilegon jika melibas tiga laga tersisa poin maksimalnya adalah 20. Sedangkan Perserang 19 poin. Alhasil, Dewa United FC pun mengunci babak 8 besar dengan status juara grup.

Dewa United FC Imbang

Dewa United FC juga bisa melaju ke babak 8 besar jika main imbang lawan Badak Lampung FC. Asalkan, Persekat, Rans Cilegon, dan Perserang main imbang juga atau bahkan kalah di laga pekan kedelapan.

Dewa United FC Badak Lampung FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan