BolaSkor.com - Serie A 2018-2019 tinggal menyisakan satu pertandingan yang akan berlangsung pada 25 atau 26 Mei. Keseruan masih terjadi karena masih ada perebutan tiket Liga Champions.

Serie A memiliki empat tiket ke Liga Champions 2019-2020. Peringkat pertama hingga keempat klasemen akhir kompetisi dipastikan bakal berlaga di kasta tertinggi Serie A.

Dari empat tiket tersebut, dua di antaranya telah memiliki pemilik. Juventus yang dipastikan keluar sebagai juara serta Napoli di peringkat kedua.

Poin kedua tim itu sudah tidak bisa diganggu gugat lagi. Artinya, hanya ada dua tiket tersisa untuk lolos ke Liga Champions musim selanjutnya dari Serie A.

Baca Juga:

Ingin Menangi Liga Champions, Xavi Punya Saran untuk Barcelona

Mengulas Kasus Pelanggaran FFP Manchester City: Asal Muasal dan Potensi Hukuman Berat

Juventus dan Napoli

Menariknya, hingga Serie A berjalan 37 pekan, belum ada kepastian mengenai pemilik dua tiket terakhir ke Liga Champions. Setidaknya ada empat tim yang masih memperebutkannya.

Keempat tim tersebut adalah Atalanta, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma. Menariknya, keempat tim tersebut hanya berjarak tidak lebih dari tiga poin.

Atalanta dan Inter Milan sama-sama menorehkan nilai 66, unggul satu angka dari AC Milan. AS Roma berada di posisi paling tidak menguntungkan karena berjarak tiga poin dari duo Nerazzurri.

BolaSkor.com mencoba menghitung peluang keempat tim tersebut lolos ke Liga Champions 2019-2020. Lantas, siapa klub Serie A yang paling berpeluang meraih dua tiket terakhir? Berikut ini adalah ulasannya: