Hitung-hitungan Tim yang Akan Lolos dari Grup F Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Juni 2018
Hitung-hitungan Tim yang Akan Lolos dari Grup F Piala Dunia 2018
Timnas Jerman (FIFA)

BolaSkor.com - Seperti grup lainnya pada Piala Dunia, Grup F juga telah memasuki pertandingan terakhir. Jerman akan berhadapan dengan Korea Selatan, adapun Swedia bersua Meksiko.

Uniknya, berdasarkan perhitungan seluruh penghuni Grup F masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar, pun dengan Korea Selatan yang belum pernah menuai angka.

Grup F memang menghadirkan pertandingan yang mendebarkan. Pada laga pertama, Meksiko sudah membuat kejutan dengan menekuk Jerman 1-0.

Sementara itu, Jerman hanya akan meraup satu poin andai Toni Kroos tidak mencetak gol pada penghujung laga ketika meladeni Swedia. Pada sisi lain, Meksiko meraih kemenangan kedua setelah menumbangkan Korea Selatan 2-1.

Kini, persaingan di klasemen menjadi ketat. Meksiko menduduki peringkat pertama dengan enam poin. Sementara itu, peringkat kedua dan ketiga dtempati Jerman serta Swedia dengan perolehan poin yang sama. Namun, skuat asuhan Joachim Low lebih unggul dalam head to head.

Korea Selatan menghuni dasar klasemen setelah dibekuk Swedia dan Meksiko. Namun, Son Heung-Min tak boleh berkecil hati karena masih punya peluang melenggang ke-16 besar meski tipis.

Berikut ini hitung-hitungan tim yang akan lolos dari Grup F Piala Dunia 2018:

Timnas Jerman Timnas Meksiko Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan