Hokky Caraka Ketagihan Cetak Gol dan Bertekad Antar Timnas Indonesia U-20 Lolos

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 15 September 2022
Hokky Caraka Ketagihan Cetak Gol dan Bertekad Antar Timnas Indonesia U-20 Lolos
Selebrasi Hokky Caraka usai bobol gawang Timor Leste U-19/U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9) malam WIB. (PSSI)

BolaSkor.com - Kemenangan telak Timnas Indonesia U-19/U-20 atas Timor Leste U-19/U-20 dengan skor 4-0 pada laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9) malam WIB tidak lepas dari peran Hokky Caraka.

Penyerang asal PSS Sleman tersebut tampil gemilang dengan torehan hattrick-nya, masing-masing pada menit 12, 29, dan 49. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Rabbani Tasnim pada menit ke-89.

Setelah membobol gawang Timor Leste U-20 sebanyak tiga kali, Hokky Caraka mengaku belum puas. Dia bertekad untuk kembali mencetak gol saat Timnas Indonesia U-20 melakoni laga kedua kontra Hong Kong U-20, Jumat (16/9) malam WIB.

Baca Juga:

Hokky Caraka Hat-trick, Timnas U-20 Bantai Timor Leste

Borong Tiga Gol Lawan Timor Leste U-20, Hokky Caraka Enggan untuk Tinggi Hati

Shin Tae-yong Puas Timnas Indonesia U-20 Hajar Timor Leste 4-0

"Tiga gol tadi (ke gawang Timor Leste U-20) semoga bisa membantu saya. Saya berharap bisa mencetak gol lagi ke gawang Hong Kong dan membawa Indonesia lolos (ke Piala Asia U-20 2023)," kata Hokky Caraka.

Sebelum bertemu Hong Kong U-20, Timnas Indonesia U-20 hanya punya waktu persiapan satu hari. Tepatnya hari ini, Kamis (15/9).

Singkatnya waktu recovery tentu jadi tantangan tersendiri bagi para pemain dan tim pelatih Timnas Indonesia U-20. Selain itu, sebagian besar dari pemain yang berada di Skuat Garuda Muda mayoritas baru pertama kali bermain di Stadion Gelora Bung Tomo sehingga mereka merasa perlu waktu lagi untuk beradaptasi.

"Karena ini pertandingan pertama, lalu kami juga baru pertama kali main di sini. Belum terlalu banyak latihan fisik. Semoga besok bisa fit," tuturnya.

Timnas Indonesia U-19 Kualifikasi Piala Asia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan