Honda Minta Pol Espargaro Kalahkan Marc Marquez

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 14 Juli 2020
Honda Minta Pol Espargaro Kalahkan Marc Marquez
Pol Espargaro. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap anyar Repsol Honda, Pol Espargaro, mengungkapkan permintaan dari timnya. Espargaro menyebutkan kalau Honda memintanya untuk mengalahkan Marc Marquez.

Honda meresmikan perekrutan Espargaro dari KTM. Pembalap asal Spanyol tersebut meneken kontrak dua tahun untuk mengendarai Honda RC213V.

Perekrutan tersebut membuat adik Marquez, Alex Marquez, turun kasta ke LCR Honda. Rupanya, Repsol memiliki ambisi tinggi dengan merekrut Espargaro.

Baca Juga:

Gabung Repsol Honda, Pol Espargaro Sampaikan Janji Manis

Yamaha Melakukan Segala Cara Agar Maverick Vinales Bertahan

Menurut Espargaro, dirinya diminta mengalahkan Marquez oleh Honda. Pembalap berusia 29 tahun tersebut juga mengatakan mustahil menolak pabrikan asal Jepang itu.

"Mustahil berkata tidak ke Honda. Saya berpikir mengenai itu sejak tahun lalu. Ketika ada kemungkinan mengendarai motor itu. Ini bukan keputusan yang diambil cepat oleh Honda juga saya," kata Espargaro.

"Hingga saat ini, tidak ada yang bisa mengalahkan Marquez dengan Honda. Seperti yang kita ketahui, tantangan terbesar adalah menantang pembalap tercepat, dan itu tugas saya."

"Honda tidak merekrut saya untuk menjadi pembalap kedua, tetapi mereka ingin saya mengalahkan Marquez. Motor Honda membutuhkan pembalap yang siap mememberikan segalanya," tambah Espargaro.

Breaking News Honda Repsol Honda Pol Espargaro Marc marquez Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan