Hong Kong Open 2018: Fajar / Rian Takluk, All Indonesian Final Urung Tercipta

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 17 November 2018
Hong Kong Open 2018: Fajar / Rian Takluk, All Indonesian Final Urung Tercipta
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memupus harapan terciptanya All Indonesian Final pada Hong Kong Open 2018. Fajar/Rian dipaksa bertekuk lutut dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Sabtu (17/11).

Fajar/Rian tak mampu berbuat banyak saat berjumpa Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Mereka takluk dua gim langsung dengan skor 22-24 dan 15-21.

Kekalahan ini membuat rekor pertemuan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan Fajar/Rian berbalik unggul. Pasangan Jepang kini telah mengoleksi empat kemenangan dari tujuh pertemuan.

Fajar/Rian membuang kesempatan memenangi gim pertama setelah unggul 20/18. Kelengahan pasangan Indonesia berhasil dimanfaatkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang akhirnya menutup gim pertama dengan skor 24-22.

Kekalahan di gim pertama membuat permainan Fajar/Rian berantakan pada gim kedua. Pasangan Indonesia dibuat tak berkutik oleh Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Gim kedua pada akhirnya berhasil dimenangi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Hasil ini sekaligus memupus harapan terjadinya All Indonesian Final pada Hong Kong Open 2018.

Indonesia sudah memastikan satu tiket di partai final karena Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berjibaku melawan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Breaking News Indonesia Hong Kong Open 2018 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan