BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, gagal mengakhiri paceklik kemenangan. Anthony takluk di partai final Hong Kong Open 2019 dari Lee Cheuk Yiu, Minggu (17/11) dengan skor 16-21, 21-10, dan 22-20.

Anthony tampil trengginas pada gim pertama. Pebulu tangkis asal Cimahi itu langung unggul 10-2. Akan tetapi, Lee berhasil bangkit dan mulai mengejar ketertinggalan.

Selepas interval, Anthony dan Lee saling berbalas smash keras. Setelah beberapa kali sulit menembus pertahanan Lee, Anthony akhirnya berhasil menutup gim pertama dengan kemenangan.

Baca Juga:

Hong Kong Open: Ke Final, Hendra/Ahsan Belum Pernah Kalah di Semifinal Sepanjang 2019

Semifinal Hong Kong Open 2019: Panas dan Saling Kejar, Anthony Ginting Kalahkan Jonatan Christie

Sayangnya, di gim kedua permainan Anthony justru melempem. Juara China Open 2018 itu langsung tertinggal 2-7 dari Lee.

Bahkan, Lee semakin menggila selepas interval. Ia meninggalkan Anthony dengan skor 13-5 hingga akhirnya menutup gim kedua dengan kemenangan.

Di gim ketiga, permainan Anthony tak kunjung membaik. Meski sempat mengejar dan memaksakan deuce, Anthony harus rela gelar juara Hong Kong Open 2019 jatuh ke tangan Lee.

Dengan hasil ini, Indonesia pulang dengan tangan hampa dari Hong Kong Open 2019. Sebelumya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga kalah di final, melawan ganda Korea, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.