Hong Kong Pasang Target Menang Melawan Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 15 Oktober 2018
Hong Kong Pasang Target Menang Melawan Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Vs Hong Kong. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Hong Kong, Gary John White memasang target maksimal kala menantang Timnas Indonesia pada partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/10). Yapp Hung Fai dan kawan-kawan ingin memenangkan pertandingan.

Gary White tengah mempersiapkan Hong Kong untuk berkiprah di turnamen EAFF E-1 yang memasuki babak kualifikasi ronde kedua. Anak buahnya akan bersaing dengan Chinese Taipei, Korea Utara, dan Mongolia pada November mendatang.

"Kami sangat antusias menyambut laga ini, kami terbang tadi malam dan senang bisa menghadapi (Timnas) Indonesia. Mereka mendapat hasil yang bagus melawan Myanmar dan saya yakin laga ini akan bagus dan kompetitif," ujar Gary White pada konferensi pers sebelum pertandingan di Cikarang, Senin (15/10).

Gary White mewaspadai Timnas Indonesia yang sedang dalam tren positif. Dalam uji coba teraktual, Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil membantai Myanmar 3-0.

"Ini juga persiapan untuk kami sebelum turnamen EAFF E-1, melawan Mongolia, Korea Utara, Chinese Taipei," kata Gary White.

Hong Kong beserta tiga negara lainnya akan memperebutkan satu tiket menuju babak penyisihan EAFF E-1. Adapun, tiga negara telah menunggu di babak ini, yaitu Korea Selatan, Jepang, dan China.

Hong Kong Timnas Indonesia Breaking News
Posts

1.188

Bagikan