Hormati Kontrak, Evan Dimas Pastikan Tetap di Arema FC hingga Akhir Liga 1 2022/2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 Januari 2023
Hormati Kontrak, Evan Dimas Pastikan Tetap di Arema FC hingga Akhir Liga 1 2022/2023
Evan Dimas Darmono saat latihan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Evan Dimas menjawab segala sepakulasi terkait masa depannya yang sempat diisukan segera hengkang dari Arema FC. Evan menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer Liga 1 pada akhir Desember tahun lalu.

Ketika itu, namanya dikaitkan dengan PSS Sleman dan disebut segera ganti jersey tim Super Elang Jawa. Evan Dimas lalu menguatkan pernyataan manajemen Tim Singo Edan yang menyatakan ia akan tetap di Malang.

"Pertama, saya memang tidak melakukan komunikasi dengan klub manapun (pasca putaran pertama Liga 1). Yang kedua, saya selalu menghormati kontrak dengan klub," ucap Evan setelah membawa Arema FC menang 4-0 pada pertandingan uji coba di Stadion Gajayana Malang, Rabu (11/1).

Baca Juga:

Menang Uji Coba, Dua Pemain Arema FC Sudah Menuju Tim Lain

Lawan Borneo FC, Arema FC Berkandang di Stadion Jatidiri

Gelandang kelahiran Surabaya berusia 27 tahun itu memang terikat kontrak jangka panjang bersama Arema FC. Keberadaannya juga atas rencana strategis Gilang Widya Pramana yang masih menjabat sebagai presiden klub, maupun Muchamad Ali Rifki sebagai manajer tim.

Kini, kedua sosok yang mendatangkannya di awal musim itu sudah mundur. Sehingga, isu kepindahannya bersama sejumlah pemain langsung muncul seiring bergantinya posisi manajer, yang kini dijabat oleh Wiebie Dwi Andriyas.

"Saya punya kontrak dua tahun (April 2022-2024) dan saya akan menghormatinya. Dibilang terganggu (isu transfer), rasanya tidak, karena sudah terbiasa. Yang jelas, saya fokus untuk mengantar Arema FC agar berprestasi lebih baik lagi," pungkas eks pemain Bhayangkara FC, Persija Jakarta dan Selangor FA Malaysia tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Evan dimas Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan