Hormati Rekan Setim di Timnas U-23, Marc Klok Putuskan Ikut Berpuasa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 12 April 2022
Hormati Rekan Setim di Timnas U-23, Marc Klok Putuskan Ikut Berpuasa
Marc Klok ketika diwawancara awak media usai mengikuti latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marc Klok, memutuskan untuk ikut berpuasa. Pemain asal Persib Bandung itu memilih tidak minum ketika berlatih bersama Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4).

Marc Klok mengatakan keputusannya itu dilakukan untuk menghormati rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23 yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Iya, saya ikut puasa, karena saya pikir kalau saya minum, itu tidak baik untuk tim. Saya melakukan ini demi tim, jadi saya puasa juga," kata Klok.

Baca Juga:

Pangkas Liburan, Marc Klok: Anda Harus Siap Ketika Panggilan Timnas Datang

Saddil Ramdani Tak Dilepas Sabah ke SEA Games 2021, PSSI Akan Surati FAM

Sementara itu, terkait namanya yang dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021, Klok mengaku sangat bangga.

Dia menyebut kalau pemanggilannya ini seperti mimpi yang akhirnya terwujud. Klok bersama Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, dan Fachruddin Aryanto, disiapkan untuk mengisi slot pemain senior Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Di SEA Games 2021, setiap tim diizinkan membawa tiga pemain di atas usia 23 tahun. Dengan demikian, nantinya akan ada satu pemain yang dicoret.

"Akhirnya setelah lima tahun tinggal dan main di sini, saya bisa gabung sama Timnas, sama kawan-kawan, dan ini momen sangat spesial," ujar Klok.

"Tetapi menurut saya ini baru permulaan, dan saya ingin cetak banyak prestasi sama Timnas, mau juara, mau dapat emas di SEA Games nanti, dan ini target saya, saya harus kerja keras," tutur eks penggawa PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut.

Timnas indonesia u-23 Marc Klok SEA Games 2021 Tc timnas Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan